Sinopsis Drama Korea Jekyll and Me (Hyde Jekyll, I)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-drama-korea-jekyll-and-me-hyde.html

Sinopsis Drama Korea Jekyll and Me (Hyde Jekyll, I) - Jekyll and I merupakan drama korea terbaru yang sebenarnya telah tayang di stasiun Tv SBS, menggantikan drama korea populer lainnya Pinocchio.

Jekyll and I disutradarai oleh Jo Young Gwang dan terdapat nama Hyun Bin sebagai salah satu pemainnya. Hyun Bin akan berperan sebagai Koo Seo-Jin, seorang pria yang memiliki kepribadian ganda.Cerita drama korea Jekyll and I ini merupakan adaptasi dari cerita webcomic berjudul "Jekyllbaksaneun Haideussi" karya Lee Chong-Ho. Di drama Jekyll and I ini Hyun Bin akan beradu akting dengan aktris cantik berusia 32 tahun Han Ji Min.

Drama Korea Jekyll and I bercerita tentang Koo Seo-Jin (Hyun-Bin) memiliki dua kepribadian yang berbeda. Salah satu kepribadian nya dingin seperti Jekyll dan yang lain adalah manis seperti Hyde. Dia bekerja sebagai Direktur taman hiburan Wonderland.

Jang Ha-Na (Han Ji-Min) bekerja sebagai guru dan seniman dari sebuah sirkus di Wonderland. Koo Seo-Jin mencoba untuk membuang sirkus dari Wonderland dan Jang Ha-Na berjuang agar sirkus di Wonderland tetap ada. Dalam proses tersebut, Jang Ha-Na jatuh cinta dengan Koo Seo-Jin

Detail Drama Korea Jekyll and I
Tanggal tayang : Januari 2015
Sutradara : Jo Young-Gwang
Penulis : Lee Chong-Ho (komik), Kim Ji-Woon
Pemain : Hyun-Bin, Han Ji-Min

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea Jekyll and Me (Hyde Jekyll, I). Baca juga Sinopsis Drama Korea Personal Taste, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.06

1 komentar:

Popular Posts