Sinopsis Film Silent Heroes

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-silent-heroes.html

Sinopsis Film Silent Heroes – Film Silent Heroes merupakan film Indonesia pertama yang menggunakan dialog dalam bahasa mandarin, film ini merupakan produksi dari DuckoChan Pictures yang mengambil cerita tentang keanekaragaman budaya dan kehidupan masyarakat etnis Tionghoa. Film arahan sutradara Ducho Chan ini juga mengambil lokasi tidak hanya di Indonesia tapi juga di Hongkong dan Singapura. Kabarnya Silent Heroes akan dirilis pada 5 Maret 2015 ini.

Silent Heroes bercerita tentang empat orang dengan kepribadian yang berbeda dan memiliki cita-cita yang berbeda pula. Yunia alias Yong Yong adalah mahasiswa asal Singkawang yang sejak kecil senang bermain barongsai. Ayahnya memindahkannya ke Jakarta untuk menjauhkan dia dari lingkungan pergaulan di Singkawang dan dari hobinya pada barongsai.  

Namun, karena cintanya pada barongsai membuat Yunia bergabung dalam sebuah sanggar barongsai yang dipimpin Suhu Fang di Jakarta dan disana dia bertemu dengan Ernest / Ah Cheng. Mereka mempunyai impian yang sama yaitu ingin membanggakan Indonesia melalui barongsai.

Yunia dan Ernest harus menghadapi kenyataan yang menyedihkan tentang nasib dan masa depan sanggar tersebut. Bersama dengan anggota lain, Pandapotan Sinaga, mereka berusaha mencari jalan keluar untuk mempertahankan sanggar itu. 

Sayangnya, cara yang mereka lakukan tidak didukung oleh Suhu Fang, sehingga saat mereka mengikuti sebuah turnamen dan berhadapan dengan Suhu Hong yang merupakan musuh bebuyutan Suhu Fang, mereka harus mencari jalan keluarnya sendiri.

Detail Film Silent Heroes
Sutradara : Ducho Chan
Penulis Naskah : Ducho Chan
Pemain : Nirina Zubir, Alena Wu, Fina Phillipe, Ivanaldy Kabul, Hasan Karman, Freddy Su, Joyln Hendrawan, Firman Liem, Ie Ing, Romo Suhud Budi, Zemary Sahat

Trailer Film Silent Heroes

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Silent Heroes. Baca juga Sinopsis Film Serena, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts