Sinopsis Film Serena

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-serena.html

Sinopsis Film Serena – Film Serena Berlatar belakang tahun 1929, pengantin baru George (Bradley Cooper) dan Serena Pemberton (Jennifer Lawrence) melakukan perjalanan dari Boston ke pegunungan Carolina Utara di mana mereka berencana untuk membuat sebuah bisnis penjualan kayu terbesar.

Suatu ketika, Serena mengetahui kenyataan pahit bahwa ia tak mampu memberikan anak kepada George. Ditambah lagi, Serena harus menerima kenyataan bahwa George memiliki anak dari perempuan lain di luar pernikahan mereka. Hal itu membuat Serena terguncang, sehingga merencanakan pembunuhan terhadap anak tersebut.

Film ini merupakan film ketiga dimana Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence bermain bersama, setelah dua film sebelumnya mereka bermain baik dalam Film Silver Linings Playbook dan American Hustle, yang membuat keduanya di nominasikan dalam ajang Academy Awards.

Detail Film Serena
Director : Susanne Bier
Writers : Christopher Kyle (screenplay), Ron Rash (based on the book by)
Casts : Bradley Cooper, Jennifer Lawrence, Sean Harris

Trailer Film Serena 


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Serena. Baca juga Sinopsis Film Irrational Man, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.24

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts