Sinopsis Film The Rite

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-rite.html

Sinopsis Film The RiteThe Rite merupakan film horror yang rilis tahun 2011 dari sutradara Mikael Halfstrom, film ini diambil berdasarkan kisah nyata adaptasi dari buku berjudul The Making of A Modern Exorcist karya Matt Baglio yang terbit tahun 2009. Dibintangi oleh Aktor watak yang pernah memenangi Oscar dalam film The Silence of the Lambs, Anthony Hopkins, bercerita tentang pengusiran setan.

Michael Kovak (Colin O'Donoghue) tak terlalu antusias untuk mendalami ilmu agama, dia males saat harus berangkat ke Vatikan untuk mendalami keyakinannya. Tetapi pandangannya berubah ketika bertemu dengan seorang pastur bernama Lucas (Anthony Hopkins).

Michael berangkat ke Vatikan untuk belajar exorcism atau pengusiran setan.  Setelah bertemu Lucas, prinsip Michael mulai goyah. Meski awalnya tidak percaya namun perlahan Michael mulai percaya hal gaib yang tidak masuk akal sehat manusia. Lucas membawa Michael ikut dalam ritual pengusiran setan dan di sana Michael menyaksikan banyak kejadian aneh.

Lucas memang terkenal seorang Exorcist nyentrik dalam setiap tugasnya. Dia membawa membuat Michael masuk dalam sisi gelap untuk bertemu dengan para iblis yang menghuni dunia kegelapan, semacam membuka mata batin. Disini Michael mulai mengerti perlu keyakinan yang sangat kuat untuk bisa melakukan sesuatu, dalam hal ini harus mengalahkan sang iblis.

Detail Film The Rite
Director : Mikael Halfstrom
Writers : Michael Petroni, Matt Baglio (book)
Casts : Anthony Hopkins, Colin O’Donoghue, Alice Braga, Toby Jones

Trailer Film The Rite

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Rite. Baca juga Sinopsis Film The Last Naruto Movie, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.06

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts