Sinopsis Film The Last: Naruto the Movie

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-last-naruto-movie.html

Sinopsis Film The Last: Naruto the MovieThe Last Naruto Movie merupakan film terakhir yang menceritakan tentang petualangan anime populer, Naruto. Di garap oleh sutradara Tsuneo Kobayashi dan bergenre Animasi, Adventure, Action. Kabarnya film yang sebenarnya telah rilis tahun 2014 ini baru akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan April 2015.

Bercerita tentang Dua tahun setelah peristiwa Perang Dunia Shinobi Ke-4, bulan mulai jatuh ke bumi seperti meteor penghancur. Naruto harus menangani ancaman tersebut, selain itu Toneri Ōotsutsuki, keturunan dari Hamura Ōotsutsuki bertekad untuk melanjutkan warisan leluhurnya, muncul dan menculik Hanabi Hyuga setelah gagal merebut Hinata.

Naruto, Hinata, Sakura, Sai dan Shikamaru diberikan misi untuk dikerahkan untuk menyelamatkan Hanabi. Toneri kembali dan Hinata ditangkap, sehingga Naruto harus menyelamatkan keduanya, Toneri mencuri Byakugan Hanabi dan menyatukan dengan matanya sehingga membangkitkan Tenseigan yang disegel oleh keturunan Hamura beberapa abad terakhir.

Dia juga ingin menikahi Hinata, Naruto harus berjuang untuk menyelamatkan mereka sementara Hinata tengah berjuang untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada Naruto.

Detail Film The Last Naruto Movie
Director : Tsuneo Kobayashi
Writer : Masashi Kishimoto
Casts : Junko Takeuchi (Voice), Nana Mizuki (Voice)

Trailer Film The Last: Naruto the Movie

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Last: Naruto the Movie. Baca juga Sinopsis Film ZathuraBagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.40

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts