Sinopsis Film Last Knights

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-last-knights.html

Sinopsis Film Last Knights -  Last Knights merupakan film produksi Studio: Lionsgate bergenre Action, Adventure. Film yang dibintangi oleh Clive Owen dan Morgan Freeman ini akan rilis global pada bulan April termasuk Indonesia.

Film Last Knights bercerita tentang Raiden (Clive Owen) seorang ksatria yang telah mengalami kejatuhan dan harus bangkit melawan Bartok (Morgan Freeman) seorang raja yang tidak terhormat, korup dan tidak punya harga diri. Raiden melakukan perlawanan dengan cara yang sangat keras.

Aksi Raiden ini bukan tanpa alasan, karena Bartok sebagai raja sudah menghancurkan segalanya dengan korupsi dan perbuatan buruk lain. Diperlukan jiwa ksatria Raiden untuk menghentikan kelakukan Bartok sebelum semuanya menjadi semakin hancur.

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-last-knights.html

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-last-knights.html

Melihat Clive Owen yang membintangi film Last Knights tentu layak ditunggu perilisannya pada bioskop Indonesia. Aktor British yang sempat masuk kandidat pemeran James Bond ini mempunyai kharisma dalam bermain film bergenre Action.

Detail Film Last Knights
Director : Kazuaki Kiriya
Writers : Michael Konyves, Dove Sussman
Casts : Morgan Freeman, Clive Owen, Aksel Hennie, Daniel Adegboyega

Trailer Film Last Knights

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Last Knights. Baca juga Sinopsis Film The RiteBagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.26

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts