Sinopsis Film The Forger (2015)

Posted by

Jalan Cerita Film The Forger (2015) John Travolta

Sinopsis Film The Forger (2015)The Forger merupakan film yang rilis tahun 2015 bergenre Crime, Thriller dibintangi oleh John Travolta. Bercerita tentang peniru seni terbaik dunia bernama Raymond Cutter (John Travolta) yang membuat kesepakatan dengan sindikat kejahatan untuk melakukan sebuah aksi kriminal yang mustahil.

Raymond harus mencuri lukisan karya Claude Monet yang asli dari museum, lalu menggantinya dengan replika yang sempurna miripnya. Dan tak seorangpun akan mengetahui bahwa lukisan yang akan mereka lihat adalah palsu. Untuk melakukan itu, Raymond dibantu oleh ayahnya Joseph (Christopher Plummer) dan anaknya Will (Tye Sheridan) dan bersama-sama merencanakan pencurian besar tersebut.

Detail Film The Forger
Director : Philip Martin
Writer : Richard D'Ovidio
Casts : John Travolta, Jennifer Ehle, Anson Mount

Trailer Film The Forger

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Forger (2015). Baca juga Sinopsis Film The Second Best Marigold Hotel, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.48

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts