Sinopsis Film Blitz

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-blitz.html

Sinopsis Film Blitz – Blitz merupakan film lain yang sangat tipikal dengan Jason Statham, Film aksi yang dipadukan dengan latar belakang kriminal. Tapi kali ini, Jason Statham akan bermain menjadi seorang polisi, meski begitu tetap saja Tom Brant peran polisi Statham di film ini merupakan polisi yang keras kepala, geram dengan aksi kriminal yang ada di kotanya dan menghukum segala pelanggar secara brutal.

Hingga suatu saat brandalan mulai melakukan teror dengan membunuh polisi. Setelah di selidiki ternyata pembunuhan beberapa polisi ini adalah efek karena polisi yang menghukum kejahatan yang pernah dilakukan oleh Barry Weis /  Blitz. Blitz merupakan nama sebutan dari berandalan pembunuh polisi.

Blitz dalam beraksi melakukan pembunuhan selalu bermain dengan rapi dan tidak terekam CCTV hingga polisi susah melacak dan tidak dapat mengumpulkan bukti yang kuat untuk menjebloskannya ke penjara. Nah disini Tom Brant berupaya mengungkap dan menangkap Blitz demi membalas kematian teman sesama polisi.

Detail Film Blitz
Director : Eliot Lester
Writers : Nathan Parker, Ken Bruen
Casts : Jason Statham, Paddy Considine, Aidan Gillen, David Morrissey

Trailer Film Blitz

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Blitz. Baca juga Sinopsis Film Kill The Messenger, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.23

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts