Sinopsis Film Kill Me Three Times

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-kill-me-three-times.html

Sinopsis Film Kill Me Three TimesFilm bergenre action, thriller ini dibintangi oleh Simon Pegg, seorang komedian Inggris yang selalu berhasil membuat film komedi bersama dengan dua sahabatnya, Edgar Wright dan Nick Frost. Kill Me Three Times melakukan penyangan perdana pada festival film Toronto dan mendapat tanggapan cukup positif. Selain Simon Pegg terdapat nama Teresa Palmer dan Luke Hemsworth yang membintanginya.

Bercerita tentang seorang pembunuh profesional bernama Charlie Wolfe (Simon Pegg) yang disewa oleh seorang pria kaya untuk membunuh seorang penyanyi muda bernama Alice Taylor (Alice Braga). Charlie berada antara skema pemerasan dan balas dendam. Sebab selain dirinya yang mengincar Alice, ia juga harus berhadapan dengan penjudi bernama Nathan (Sullivan Stapleton) dan Lucy (Teresa Palmer) yang juga mengincar keserakahan dari Alice.

Detail Film Kill Me Three Times
Director : Kriv Stenders
Writer : James McFarland
Casts : Teresa Palmer, Simon Pegg, Luke Hemsworth, Alice Braga, Bryan Brown

Trailer Film Kill Me Three Times

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Kill Me Three Times. Baca juga Sinopsis Film Alex of Venice, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.25

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts