Sinopsis Film Alex of Venice

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-alex-of-venice.html

Sinopsis Film Alex of Venice – Mary Elizabeth Winstead akan bermain dalam terbaru bergenre Drama. Si cantik yang pernah terkenal saat bermain dalam seri ketiga dari film Final Destination ini akan berperan menjadi seorang pengacara yang sangat giat dalam bekerja sampai dia harus membutuhkan bantuan suaminya untuk merawat keluarganya yang sangat membutuhkan bantuan. Selain Mary Elizabeth Winstead, Alex of Venice juga dibintangi oleh Don Johnson, Derek Luke, Katie Nahra dan Skylar Gaertner.

Alex of Venice bercerita tentang Alex (Mary Elizabeth Winstead) seorang pengacara yang harus mengurus keluarganya setelah suaminya pergi karena tidak betah untuk mengurusnya. Kenyataan ini membuat Alex yang sedang mendapat sebuah kasus serta mengembangkan karir menjadi harus membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

Kerja keras itu selalu bagus tapi tidak memiliki waktu bagi orang tercinta sangatlah buruk. Bahkan Don Vito Corleone di The Godfather berkata A Man who doesn’t spend time with his family can never be a real man. Iya, meski konteks yang dihadirkan film ini justru dari sisi wanita. Menarik dilihat film yang merupakan debut dari Chris Messina, melihat rating cukup baik dari situs IMDB, sepertinya Messina cukup berhasil memberikan sebuah drama keluarga yang masalahnya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Detail Film Alex of Venice 
Director : Chris Messina
Writers : Jessica Goldberg, Katie Nehra, Justin Shilton
Casts : Mary Elizabeth Winstead, Don Johnson, Chris Messina, Julianna Guill

Trailer Film Alex of Venice

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Alex of Venice. Baca juga Sinopsis Film Filosofi Kopi, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.07

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts