Sinopsis Film Black Lighting (2009)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-black-lighting-2009.html

Sinopsis Film Black Lighting (2009)Black Lighting merupakan film rusia yang rilis tahun 2009 bergenre Action,Sci-fi, Thriller. Film yang punya judul lain Chernaya Molniya ini bercerita tentang Dima (Grigoriy Dobrygin) yang merupakan orang biasa, tidak dapat terbang, tidak kebal peluru, tidak dapat menempel di tembok juga tidak kaya seperti superhero. Dima hanyalah pemuda biasa yang hidup bersama adik dan kedua orangtuanya di sebuah apartemen kecil di kota Moscow. Saat hari ulang tahun, ayahnya memberikannya hadiah mobil Volga hitam tua.

Ternyata mobil Volga tersebut bukan mobil biasa. Suatu saat Dima yang kesal dengan mobil tersebut ternyata mampu melesat ke angkasa. Mobil Volga ini memiliki energi besar yang disebut Nano-Catalyst sehingga dijului Black Lighting, sehingga menjadi incaran orang kaya yang jahat bernama Kuptsov (Viktor Verzhbitskiy) untuk digunakan melakukan pengeboran berlian di bawah kota Moscow.

Film superhero asal rusia garapan sutradara Dmitriy Kiselev dan Aleksandr Voytinskiy ini punya plot cerita yang sangat ringan, tipikal film yang menyenangkan untuk ditonton.

Detail Film Black Lighting
Directors : Dmitriy Kiselev, Aleksandr Voytinskiy
Writers : Dmitriy Aleynikov, Alexander Talal
Casts : Grigoriy Dobrygin, Ekaterina Vilkova, Viktor Verzhbitskiy

Trailer Film Black Lighting (2009)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Black Lighting (2009). Baca juga Sinopsis Film The Italian Job, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts