Sinopsis Film Horror House

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-horror-house.html

Sinopsis Film Horror House – Genre Horror merupakan salah satu genre yang sangat sering di buat oleh sutradara Indonesia, mungkin memang masyarakat kita yang banyak menyukai genre ini. Film bergenre horror yang akan rilis dalam waktu dekat berjudul Horror House yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, dibintangi oleh Bertrand Antolin dan Masayu Anastasia. Kabarnya film ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia pada Maret 2015.

Horror House bercerita tentang Nadine, merupakan seorang wanita karir yang dalam waktu dekat akan menikah dengan Terry. Bagi Nadine pernikahan adalah sesuatu yang sangat penting dan harus berjalan sempurna dan penuh pertimbangan. Nadine ingin rumah tangga yang damai dan dia percaya kalau Terry adalah lelaki terbaik yang akan mendampinginya selamanya.

Di tengah hari-hari persiapan menjelang pernikahan Nadine, kejadian aneh dan mengerikan mengusik ketenangan Nadine. Nadine kerap merasakan diawasi oleh sesuatu yang misterius dalam alam sadarnya. Sementara itu di sebuah apartemen, seorang fotografer bernama Yudha, berkenalan dengan Samara. Sosok gadis yang dingin dan misterius. Selama di apartemen itu, Yudha kerap mengalami kejadian-kejadian yang aneh. Hingga satu hari, Yudha didatangi Nadine. Nadine ingin minta tolong Yudha mempersiapkan foto wedding dirinya dan Terry.

Di sinilah, Nadine mulai mencurigai adanya hubungan rahasia antara Samara dan Terry kekasihnya. Setelah Nadine menemukan foto Terry dan Samara tengah bermesraan saat Yudha memasuki apartemen Samara. Sementara itu Terry, harus mendapatkan dendam arwah gentayangan, yang selama ini menggentayangi Nadine dengan sosoknya yang menyeramkan. Terry terus-menerus mendapatkan dendam mematikan dari arwah gentayangan tersebut. Arwah gentayangan menuntut kematian Terry.

Detail Film Horror House
Genre : Horror
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Pemain : Bertrand Antolin, Masayu Anastasia, Stuart Collin, Kimberly Ryder

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Horror House. Baca juga Sinopsis Film District 13, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.27

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts