Sinopsis Film WEWE

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-wewe.html

Sinopsis Film WEWE – Wewe merupakan film produksi Studio: Rapi Films yang bergenre Horror. Disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi Nabillah JKT48 serta Agus Kuncoro. Film ini akan segera tayang di Bioskop Indonesia mulai April 2015. Wewe juga masih memakai plot serupa dengan film horror lainnya yakni misteri rumah baru tapi melihat sutradara yang menggarap film ini, Rizal Mantovani kita dapat berharap film horror Wewe merupakan film yang baik. (Baca juga : Sinopsis Film Furious 7)

Wewe bercerita tentang Jarot (Agus Kuncoro) dan istrinya Irma (Inong Nidya Ayu) serta dua anaknya, Luna (Nabilah JKT48) dan Aruna (Khadijah Banderas) yang harus menempati rumah baru karena sang ayah mendapat tugas baru. Rumah ini sangat luas dan berada di sebuah tempat terpencil. Bersama mereka juga terdapat Bu Surti, seorang pembantu rumah tangga yang sudah belasan tahun bersama keluarga. Rumah tersebut tampak nyaman, namun terdapat sebuah ranjang tua terbuat dari kayu jati dan memiliki bentuk ukiran aneh, berupa seorang wanita yang sedang berteriak. Ranjang tua ini ada di sebuah ruangan yang terletak di lantai atas. (Baca juga : Sinopsis Film Avengers 2 Age of Ultron)

Awalnya mereka tidak peduli terhadap ranjang tersebut dan kehidupan rumah nampak normal tapi perubahan terjadi ketika Aruna menjadi sangat pendiam akibat melihat sosok dari kamar tamu tersebut. Luna menjadi orang yang sadar akan hal ini karena dia juga melihat sosok tersebut. Hal aneh ini terus terjadi hingga suatu hari Aruna hilang dan curiga dengan ranjang misterius tersebut.

Detail Film WEWE
Genre Film: Horror
Produser: Gope T Samtani
Sutradara: Rizal Mantovani
Pemain: Nabila Jkt48, Agus Kuncoro, Yani, Anton, Inong Ayu

Trailer Film WEWE

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Horror WEWE. Baca juga Sinopsis Film Horror House, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts