Sinopsis Film The Second Best Exotic Marigold Hotel

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-second-best-exotic.html

Sinopsis Film The Second Best ExoticMarigold Hotel  - Merupakan sekuel kedua dari film Best Exotic Marigold Hotel yang ketika rilis tahun 2011 mendapat banyak tanggapan positif dan di luar dugaan berhasil masuk dalam 2 nominasi kategori Golden Globes. Berbicara tentang seorang pria muda bernama Sonny (Dev Patel) yang dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahannya dengan Sunaina (Tena Desae). Sonny yang tiba-tiba tertarik pada sebuah properti yang akan menjadi usaha pertamanya, Hotel Marigold. Tempat indah yang diperuntukkan bagi para lansia.

Para penghuni yang telah lama tinggal seperti Evelyn (Judi Dench) dan Douglas (Bill Nighy) yang kini sudah menjadi pekerja di Jaipur. Sedangkan Norman (Ronald Pickup) dan Carol (Diana Hardcastle) sedang mengalami masa sulit dalam hubungan mereka.

Madge (Celia Imrie) sedang memilih diantara dua orang pelamar yang sangat kaya, selain itu ada penghuni baru bernama Guy (Richard Gere) dan Lavinia (Tamsin Greig). Sebagai wakil manajer yang baru, Muriel (Maggie Smith) harus menjaga semua rahasia para lansia yang tinggal Hotel Marigold

Detail Film The Second Best Exotic Marigold Hotel
Director: John Madden
Writer: Ol Parker (screenplay)
Casts: Maggie Smith, Bill Nighy, Richard Gere

Trailer Film The Second Best Exotic Marigold Hotel

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Second Best Exotic Marigold Hotel. Baca juga Sinopsis Film Kidnapping Mr. Heineken, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts