Sinopsis Film Effie Gray

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-effie-gray.html

Sinopsis Film Effie GrayFilm Effie Gray merupakan sebuah film karya sutradara Richard Laxton yang akan rilis pada 3 April 2015. Kisahnya bercerita tentang kehidupan Effie Gray yang di mainkan oleh Dakota Fanning. Effie Gray (Dakota Fanning) menikah dengan seseorang sejarawan London saat umurnya masih berusia 19 th, sementara suaminya John Ruskin (Tom Sturridge) berumur 29 th.

Setelah menikah mereka pergi ke Venezia untuk menulis buku ‘The Stones of Venice’. Selama disana, Ruskin selalu sibuk dengan berbagai sejarah yang terdapat pada kota tersebut, hingga tidak perhatian terhadap Effie.

Effie berjalan di kota tersebut sendiri sambil memikirkan mengenai pernikahannya, tentu tidak seperti apa yang diharapkannya akan berjalan sendiri sebagai pasangan yang baru menikah. Sampai ketika di Skotlandia dia bertemu dengan murid Ruskin yang bernama John Everett Millais. Millais dulu sangat cinta terhadap Effie, Effie justru baru menyadari hal itu disaat dia telah menikah.

Genre : Drama
Director : Richard Laxton
Writer : Emma Thompson
Casts :  Emma Thompson, Dakota Fanning, Tom Sturridge, Greg Wise, Saoirse Ronan

Trailer Film Effie Gray

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Effie Gray. Baca juga Sinopsis Film The Duke of Burgundy, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts