Sinopsis Film The Duke of Burgundy

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-duke-of-burgundy.html

Sinopsis Film The Duke of BurgundyFilm The Duke of Burgundy adalah sebuah film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Peter Strickland, meski cerita yang dihadirkan cenderung agak frontal tapi asik untuk dinikmati dengan konflik yang terbilang dalam. Sidse Babett Knudsen patut mendapat pujian dengan perannya sebagai Cythia yang rapuh.

Bercerita tentang Cythia (Sidse Babett Knudsen) yang mempunyai kebiasaan untuk mengamati hewan kupu-kupu dan lebah, untuk hal ini ia dibantu oleh seorang pembantu bernama Evelyn (Chiara D'Anna).

Kebiasaan yang mereka lakukan membuat timbul rasa cinta antar mereka, Cythia dan Evelyn menjadi ketagihan dengan hal ini, meski tahu cinta tersebut merupakan terlarang, hingga akhirnya Evelyn sadar bahwa dirinya direkrut bukan untuk menjadi pembantu melainkan pemuas nafsu Cythia.

Detail Film The Duke of Burgundy
Genre : Drama
Director : Peter Strickland
Writer : Peter Strickland
Casts : Sidse Babett Knudsen, Chiara D'Anna, Eugenia Caruso

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Duke of Burgundy. Baca juga Sinopsis Film A Girl Walks Home Alone At Night. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.03

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts