Sinopsis Film Draft Day

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-draft-day.html

Sinopsis Film Draft DayKevin Costner berturut-turut bermain dalam film bergenre Drama Sport, selain Draft Day yang akan mulai tayang bulan Maret 2015 ini di bioskop Indonesia, juga ada Film McFarland USA yang telah rilis di Amerika dengan tanggapan yang positif. Draft Day 2015 merupakan Film bergenre Drama Sport yang disutradarai oleh Ivan Reitman serta dibintangi oleh Kevin Costner dan Jennifer Garner.

Bercerita tentang Sonny Weaver (Kevin Costner) yang merupakan seorang pelatih yang dituntut untuk membangun kembali tim nya. Dalam penyusunan pemain NFL Sonny harus memutuskan hal yang harus dipertahankan dan juga dikorbankan agar dapat meraih kemenangan. Hal ini tentu berdampak pada anak muda yang telah mempunyai harapan bermain dalam NFL, mematahkan cita-cita anak tersebut, tugas yang berat tapi harus dilakukan oleh Sonny.

Detail Film Draft Day
Genre: Drama, Sport
Director : Ivan Reitman
Writers : Scott Rothmann, Rajiv Joseph
Casts : Kevin Costner, Jennifer Garner, Chris Berman, Dave Donaldson, Patrick St Esprit IMDB

Trailer Film Draft Day

Sekian Informasi tentang SinopsisFilm Draft Day. Baca juga Sinopsis Film OutlanderBagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.19

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts