Sinopsis Film Outlander

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-outlander.html

Sinopsis Film Outlander - Film Outlander memberikan ketegangan sejak dari awal, mirip dengan film Speed. Cerita diawali dengan hancurnya pesawat Kainan, ketika memasuki dimensi lain. Kehadiran Kainan (James Caviezel) di negeri asing tersebut, membuat ia dicurigai sebagai musuh. Ia pun ditangkap dan diikat di sebuah gudang.

Berbagai pukulan mendarat di tubuhnya, sehingga noda darah lengket di wajah dan tubuhnya yang lain. Hingga pada suatu kesempatan, suatu pukulan membuatnya bisa meraih benda yang dapat membebaskannya dari ikatan tali. Kainan oleh suku yang menangkapnya, disebut sebagai Outlander.

Tidak beberapa lama kemudian, luka-luka yang menimpa tubuh Kainan, dibersihkan oleh Freya (Sophia Myles), anak kepala suku Rothgar (John Hurt). Saat Freya membersihkan bekas noda darah, tiba-tiba seorang pengawal berteriak kesakitan, oleh tusukan yang menembus tubuhnya.

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-outlander.html

Pada tahun 709, pada saat zaman besi, salah satu pesawat luar angkasa jatuh pada kerajaan Viking di Herot, Norwegia, kemudian pilotnya, Kainan, selamat. Dia mulai mempelajari bahasa sama budaya planet tersebut dengan menggunakan mesin penterjemah.

Dia pun mengetahui bahwa seekor predator Moorwen, yang dia bawa, tak ada di pesawat. Saat mengejar monster tersebut, dia menemukan salah satu desa yang sudah dihancurkan, dia ditangkap oleh pendekar Wulfric, yang percaya bahwa dialah yang membunuh orang-orang yang ada di desa itu. Kainan pun kembali ke Herot jadi tawanan.

Detail Film Outlander
Director : Howard McCain
Writers : Dirk Blackman, Howard McCain
Casts : Jim Caviezel, Sophia Myles, Jack Huston, John Hurt, Cliff Saunders

Trailer Film Outlander

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Outlander. Baca juga Sinopsis Film Disturbia. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.49

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts