Sinopsis Film Live Free Or Die Hard

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-live-free-or-die-hard.html

Sinopsis Film Live Free Or Die Hard – Sekuel keempat dari Die Hard yang tentunya terus membuat McClane (Bruce Willis) terjebak dalam misi sulit. Film yang rilis tahun 2007 ini disutradarai oleh Len Wiseman, dalam film kali ini Wiseman coba memberikan angin segar lewat tambahan Teknologi. Kalau dalam sekuel sebelumnya Bruce Willis ditemani Samuel L Jackson, dalam seri 4 ini dia akan dibantu seorang Hacker memecahkan sebuah misi yang diperankan cukup baik oleh Justin Long.

Bercerita tentang McClane (Bruce Willis) yang diutus untuk menangkap hacker musuh FBI yang membobol sistem IT negara. Matt Farell (Justin Long) yang merupakan hacker tersebut dituding merencanakan sebuah aksi untuk melumpuhkan kekuatan IT negara yang berhubungan dengan keamanan politik serta perekonomian Amerika.

Ternyata Farell tidak mengerti mengenai kasus penting ini, dia terseret secara tidak sengaja yang membuatnya di cari banyak pihak. McClane yang berhadapan dengan kelompok yang ingin menangkap Farell tentu berjuang habis-habisan menyelamatkannya sambil mencari musuh sebenarnya dari negara Amerika yang telah membobol pertahanan IT negara.

Detail Film Live Free or Die Hard
Director : Len Wiseman
Writers : Mark Bomback, David Marconi, John Carlin, Roderick Thorp
Casts : Bruce Willis, Justin Long, Timothy Olyphant, Maggie Q

Trailer Film Live Free or Die Hard

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Live Free Or Die Hard, Baca juga Sinopsis Film Draft Day, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.26

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts