Sinopsis Film McFarland, USA

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/02/sinopsis-film-mcfarland-usa.html

Sinopsis Film McFarland, USA – Kevin Costner yang kita kenal lewat film The Bodyguard dan Dance With Wolves yang membuatnya meraih 2 penghargaan Oscar kembali bermain dalam film drama olahraga, dimana dia bermain menjadi seorang pelatih di kota kecil California yang bertekad membentuk tim yang didominasi orang-orang Hispanik. Hispanik merupakan sebutan dari orang yang berasal dari kultural Spanyol atau Amerika Latin.

Lucuny film ini merupakan film dari Disney yang kita kenal lebih sering memproduksi genre animasi. Mengambil cerita dari kisah nyata, dengan latar belakang 1980. Tahun dimana isu rasial masih marak di Amerika Serikat mengingatkan pada film Remember The Titans. Melihat rating yang diberikan IMDB, tentu film ini layak ditunggu kehadirannya, meski genre sport kerap mudah ditebak, dimana cerita yang dihadirkan sering memakai plot zero to hero, tapi tetap berhasil membuat efek motivasi dan menyenangkan.

Detail Film McFarland
Director : Niki Caro
Writers : Christopher Cleveland, Bettina Gilois
Casts : Morgan Saylor, Kevin Costner, Maria Bello

Trailer Film McFarland, USA

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film McFarland, USA yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Siapa diatas Presiden. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts