Sinopsis Film 20 Once Again

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-20-once-again.html

Sinopsis Film 20 Once Again – 20 Once Again merupakan film komedi dari negara China yang dibuat oleh Leste Chen, dan dibintangi Yang Zishan, Kuei Ya-lei, Chen Bolin serta Lu Han. Film ini merupakan remake dari film korea selatan yang rilis tahun 2014 lalu berjudul Miss Granny.

Bercerita tentang Shen Meng Jun, merupakan seorang janda berumur 70 tahun yang diminta oleh keluarganya untuk tinggal di panti jompo. Merasa terlantar, ia berjalan-jalan dan memutuskan untuk berfoto di sebuah studio foto. Setelah keluar dari studio foto tersebut, ia kaget sekali karena dia berubah menjadi lebih muda. Seperti mendapatkan kesempatan kedua untuk memperbaiki hidupnuya, ia berganti nama dan mengejar mimpi menjadi penyanyi.

Genre: Comedy
Director : Leste Chen
Casts: Yang Zishan, Kuei Ya-lei, Chen Bolin, Lu Han

Trailer Film 20 Once Again

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film 20 Once Again. Baca juga Sinopsis Film Clouds of Sils Maria, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts