Sinopsis Film Before I Wake

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-before-i-wake.html

Sinopsis Film Before I WakeBefore I Wake merupakan film Thriller Horror terbaru dari sutradara yang membuat Oculus, Mike Flanagan. Film ini dibintangi oleh Kate Bosworth dan Thomas Jane berkisah cerita di mana mimpi buruk dari seorang anak muda datang pada hidupnya. Film Before I Wake kabarnya akan rilis bulan April 2015.

Before I Wake bercerita tentang Jessie (Kate Bosworth) dan Mark (Thomas Jane) memutuskan untuk mengambil anak laki-laki cute dan penuh kasih yang berumur 8 tahun bernama Cody (Jacob Tremblay). Tanpa sepengetahuan mereka, Cody adalah anak yang takut untuk tidur. Awalnya mereka hanya menganggap Cody tidak bisa tidur hanya karena belum nyaman dengan rumah barunya, tapi akhirnya mereka mengetahui hal yang lebih janggal sebagai penyebabnya.

Cody sering mengalami mimpi buruk yang justru akan menjadi kenyataan, sering kali mereka mengalami keajaiban yang luar biasa dari imajinasi Cody, Jessie dan Mark memulai perburuan berbahaya untuk mengungkap kebenaran di balik mimpi buruk Cody.

Detail Film Before I Wake
Director : Mike Flanagan
Writers : Mike Flanagan, Jeff Howard
Casts : Kate Bosworth, Thomas Jane, Scottie Thompson, Dash Mihok, Jay Karnes

Trailer Film Before I Wake

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Before I Wake. Baca juga Sinopsis Film Black Lighting, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.29

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts