Sinopsis Film The Kings of Fighters

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film The Kings of Fighters – Sesuai taglinenya, film Kings of Fighters merupakan adaptasi dari game terlaris. Film ini bercerita tentang sebuah turnamen bernama King Of Fighters yang telah lama ditiadakan, dan akhirnya dibuka kembali oleh Rugal Bernstein yang berniat untuk menguasai dan mengendalikan dimensi alternatif yang dibuatnya dengan membangkitkan roh jahat bernama Orochi.

Rugal membuat para petarung untuk dikirim ke dimensi lain dan bertarung melawannya. Dari sana, ia menunggu lawan, membunuh mereka sehingga dia akan tetap sebagai The King of Fighters. Mai Shiranui seorang agen CIA yang menyamar sebagai petarung, mencoba menghentikan ambisi jahat Rugal dengan bantuan Lori, Chizuru, dan Kyo Kusanagi. Dengan bantuan dari keturunan Kusanagi terakhir, mereka harus mencari pedang untuk menghentikan pembangkitan Orochi.

Bagi Anda yang gemar bermain game online atau mungkin pernah bermain game satu ini, tentu sangat tertarik menonton film The Kings of Fighters, meski sebenarnya film ini mendapat nilai kurang baik dari situs populer film IMDB.

Detail Film The Kings of Fighters
Director : Gordon Chan
Writers : Rita Augustine, Chris Chow, Matthew Ryan
Casts : Maggie Q, Sean Faris, Wil Yun Lee, Ray Park

Trailer Film The Kings of Fighters

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Kings of Fighters yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Star Trek. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 13.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts