Sinopsis Film Ode To My Father

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Ode To My Father – Melihat judul film ini, teringat dengan judul lagu The Cranberries, Ode To My Family. Film yang kalau kita artikan ke bahasa Indonesia Ode Untuk Bapa-Ku atau puisi lirik semangat untuk bapaku bercerita tentang kisah Deok – Su, seorang pria biasa saja yang berjuang menghadapi masalah dalam hidupnya, dia mempunyai keberanian luar biasa, melakukan apapun untuk melindungi keluarganya.

Sebagai keluarga, mereka juga sangat dekat satu sama lain dari peristiwa yang selalu menekan. Sebagai seorang anak, Deok – Su harus mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya selama evakuasi pengungsi Korea Utara di tengah-tengah Perang Korea. Kata-kata terakhirnya kepada ayahnya adalah janji bahwa ia akan selalu melindungi keluarga. Saat ia dewasa, sumpah itu membuatnya harus terlibat dalam tambang batubara dari tahun 1960-an Jerman, dan bahkan ke dalam hutan dari Perang Vietnam.

Film Ode To My Father adalah cerita yang sebenarnya mempunyai plot simple, seorang pria biasa diharuskan menjaga keluarganya, apapun kejadian yang tengah dialami. Seperti film korea lainnya, film satu ini tentu membuat terharu dengan menjual drama keluarga, meski tidak semengharukan Miracle In Cell no 7 tapi Ode To My Father merupakan film yang cukup solid.

Detail Film Ode To My Father
Director : Yoon Je-Kyoon
Writer : Park Su-Jin
Casts : Hwang Jung Min, Yunjin Kim

Trailer Film Ode To My Father

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Ode To My Father. Baca juga Sinopsis Film Mortdecai. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.25

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts