Sinopsis Film Mortdecai

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Mortdecai – Kali ini Sinopsistentangfilm akan memberikan informasi film yang telah rilis 30 Januari kemarin, dan juga telah tayang di bioskop Indonesia yaitu Mortdecai. Dalam film ini, Johny Depp kembali bermain watak dengan sentuhan unsur humor seperti yang dilakukan dalam Pirates of The Caribbean, Depp ditemani oleh Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor dan Paul Bettany. Film yang mengambil genre action komedi ini mempunyai Sinopsis tentang pedagang seni part time yaitu Charles Mortdecai (Johnny Depp) yang tertangkap dalam usaha untuk memulihkan sebuah lukisan curian yang mungkin berisi kunci untuk membuka rekening bank yang diisi dengan emas Nazi.

Charles Mortdecai (Johnny Depp) harus melintasi dunia hanya dipersenjatai dengan ketampanan dan daya tarik khusus dalam perlombaan untuk memulihkan lukisan curian dikabarkan berisi kode ke rekening bank yang hilang penuh dengan emas Nazi tersebut. Film Mortdecai 2015 diadaptasi dari seri novel karya Kyril Bonfiglioli yang berjudul Don’t Point That Thing at Me, dengan sutradara oleh David Koepp

Detail Film Mortdecai
Director : David Koepp
Writers : Eric Aronson, Kyril Bonfiglioli
Casts : Johny Depp, Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, paul Bettany

Trailer Film Mortdecai

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Mortdecai yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film The Kings of Fighters. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.48

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts