Sinopsis Film Darker Than Night

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Darker Than Night – Film horror spanyol yang mempunyai judul asli Mas negro que la noche ini sudah mulai tayang pada bioskop Indonesia, meski secara terbatas. Bercerita tentang Greta yang pindah ke rumah bibinya yang baru saja meninggal dan mulai mengadakan pesta dengan temannya. Kehidupan Greta dengan temannya berubah dari yang tenang dan bersenang-senang seperti anak muda lainnya karena sebuah kucing.

Kucing bernama Beker tenggelam dalam kolam renang rumah dan ternyata kucing itu merupakan kesayangan dari bibinya. Mereka semua harus berjuang untuk hidup mereka sendiri akibat peristiwa ini. Cerita yang dihadirkan Darker Than Night sebenarnya terlihat usang, dengan mengambil peristiwa pindah rumah misterius dan mulai dihantui segala hal mistik yang mendiami rumah tersebut.

Detail Film Darker Than Night
Director: Henry Bedwell
Writers: Henry Bedwell. Carlos Enrique Taboada
Casts: Zuria Vega, Adriana Louvier, Erendira Ibarra, Margarita Sanz

Trailer Film Darker Than Night

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Darker Than Night yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Ode To My Father. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.39

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts