Sinopsis Film Dragon Blade

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Dragon Blade – Jackie Chan bersama sang sutradara, Adrien Lee menggarap Dragon Blade dengan sangat serius. Lihat saja dari jajaran cast yang dihadirkan film ini, terdapat dua nama bintang hollywood Adrie Brody dan John Cusack, belum lagi dengan bintang K-pop idola remaja Choi Siwon dari Super Junior yang menambah hype dari film ini. Dragon Blade sendiri merupakan film yang mengambil peristiwa sejarah, dimana  mengisahkan tentang operasi penjaga perdamaian di Jalur Sutra yang terjadi beberapa tahun lalu.

Huo An (Jackie Chan) merupakan seorang jenderal yang bertugas untuk memberi perlindungan pada wilayah barat. Sang jenderal harus rela menjadi budak saat terjadi perang hans dan huns, di tempat lain juga terdapat seorang jenderal romawi yang tengah melarikan diri ke Tiongkok, hal tersebut harus dilakukan setelah tugasnya menyelamatkan pangeran yang dianggap kontroversi. Akhirnya kedua jenderal ini bersepakat untuk bergabung melawan musuh mereka, yang juga mengancam keselamatan umat manusia. Film Dragon Blade telah rilis dan mendapat jadwal tayang di Indonesia mulai dari 19 Februari 2015.

Detail Film Dragon Blade
Genre : Action, Adventure, Drama
Director : Daniel Lee
Casts : Jackie Chan, Adrien Brody, John Cusack, Choi Siwon

Trailer Film Dragon Blade

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Dragon Blade yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Cinderella 2015. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.38

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts