Sinopsis Film Unfinished Business

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Unfinished Business – Genre Komedi memang menjadi salah satu ciri khas dari film Vince Vaughn, di tahun 2015 dia kembali membintangin film komedi berjudul Unfinished Business yang disutradarai oleh Ken Scott. Fim Unfinished Business bercerita tentang seorang pemilik usaha kecil Daniel Trunkman (Vince Vaughn) bersama dua rekannya (Tom Wilkinson) dan Mike Pancake (Dave Franco). Mereka melakukan perjalanan ke Eropa untuk membuat kesepakatan yang sangat penting.

Semua ini berawal saat Daniel dipecat oleh Sienna Miller dan dia harus membuka bisnis kecil bersama dua rekannya tadi. Mereka bertiga nekat untuk pergi ke Jerman demi mendapat kepercayaan klien terhadap bisnis kecilnya tersebut. Namun ketika tiba, dia menemukan bahwa Sienna Miller, atasan yang telah memecatnya terlibat dalam kesepakatan itu dan sedikit lebih unggul karena telah memiliki klien.

Tidak mau menjadi pecundang, Daniel Trunkman harus melakukan segala cara untuk mendapatkan kesepakatan yang sangat penting bagi usahanya. Hal gila, konyol, lucu dan bahkan berbahaya dilakukan bersama temannya demi mendapat perhatian klien dan mencoba untuk mendapatkan perjanjian tersebut.

Detail Film Unfinished Business
Director : Ken Scott
Writer : Steve Conrad
Casts : Vince Vaughn, Dave Franco, Jil Funke, Tom Wilkinson, Nick Frost

Trailer Film Unfinished Business

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Unfinished Business yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Dragon Blade. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts