Sinopsis Film Chappie

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/02/sinopsis-film-chappie.html

Sinopsis Film Chappie – Dalam karya terbarunya Neill Blomkamp tidak memberikan unsur thriller seperti yang pernah dia berikan pada District 9 dan Elysium, tapi lebih kepada unsur drama keluarga yang uniknya melibatkan robot. Mengisahkan tentang seorang robot bernama Chappie (Sharlto Copley) yang sudah dianggap sebagai keluarga. Chappie memiliki keistimewaan serta bakat ajaib, belajar menerima kehidupan tentang yang baik dan buruk. Chappie sedikit berbeda dari robot lain, karena selain dia memang diciptakan memiliki perasaan serta perilaku seperti manusia, dia diperlakukan menjadi anak dan diberi kasih sayang yang membuatnya manusiawi.

Dia tinggal bersama orang yang menciptakannya dan menjadikannya bagian dari keluarga. Suatu ketika Chappie dianggap sebagai revolusi abad modern, sehingga dia diharuskan menjadi relawan perang. Tentu keluarganya yang selalu menganggap Chappie seorang anak kecil menentang dan mendapatkan perlawanan agar Chappie tidak ikut membantu dalam perang tersebut. Melihat Sinopsis film ini kita seperti telah menebak bahwa film Chappie akan kemana arahnya, tinggal berharap Neill Blomkamp tidak membuat film ini hanya menjual kesedihan dan menjadi murahan.

Detail Film Chappie
Director: Neill Blomkamp
Writers: Neill Blomkamp, Terri Tatchell
Casts: Hugh Jackman, Sigourney Weaver, Sharlto Copley

Trailer Film Chappie

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Chappie yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Darker Than Night. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts