Sinopsis Film Time Lapse

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Time Lapse – Film fantasy yang rilis 2014 ini cukup oke buat yang menggemari time travel, meski tidak seliar Predestination, tapi cukup asik ditonton. Film Time Lapse bercerita tentang Finn (Matt O'Leary) Yang merupakan pelukis tinggal bersama pacarnya Callie (Danielle Panabaker) dan sahabatnya Jasper (George Finn). Di suatu waktu, mereka menemukan sebuah mesin misterius dari tetangga mereka yang telah meninggal. Uniknya mesin tersebut mampu mengambil gambar 24 jam ke depan.

Sambil menutupi kesaksian atas kematian tetangganya, mereka memanfaatkan mesin tersebut untuk meraup keuntungan dengan memenangkan perjudian. Tapi, tak lama mereka mulai mendapati masalah dengan menemukan foto yang sangat mengganggu termasuk foto perselingkuhan antara Callie dan Jasper. Tidak hanya itu, dalam gambar terlihat dalam 24 jam akan terjadi sesuatu yang bakal membahayakan mereka. Mempunyai premis sedikit mirip dengan film time travel yang akan tayang tahun 2015 yaitu Project Alamanac. Time Travel memang mengasyikan, meski film satu ini tidak terlalu luar biasa di genre tersebut.

Director : Bradley King
Writers : Bradley King, Bp Cooper
Casts : Danielle Panabaker, Matt O'Leary, George Finn

Trailer Film Time Lapse

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Time Lapse yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Ask Me Anything. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.41

1 komentar:

Popular Posts