Sinopsis Film Project Almanac

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Project Almanac – Time Travel Movie! Selalu mengastikan memang menonton film dengan perjalanan waktu, gue pribadi sangat menggemari Time Travel Movie, favorit gue tetep sang pelopor yaitu Trilogi Back To The Future garapan Robert Zemekis. Iya, tahun depan kita kembali akan dihadirkan oleh film fantasy yang mengambil tema Time Travel yaitu Project Almanac. Film ini menceritakan tentang sekumpulan anak remaja yang menemukan sebuah prototype penciptaan mesin waktu. Mereka berhasrat untuk menyelesaikan proyek mesin tersebut, yang akan mereka gunakan sendiri. Pada awalnya mesin waktu itu mereka gunakan hanya untuk memperbaiki kesalahan yang mereka lakukan di masa lalu. Tapi pada akhirnya mereka menggunakan mesin waktu untuk mencari keuntungan dan bersenang-senang. Setelah banyak melakukan perjalanan waktu, mereka menyadari mengubah masa lalu memiliki konsekuensi yang mengerikan di masa depan. Selain itu mereka harus menghadapi bahaya karena perjalanan waktu yang mereka lakukan. Melihat premisnya mungkin sedikit mirip dengan The Butterfly Effects tetapi sedikit memasukan unsur komedi, menarik ditunggu apa film yang diproduseri oleh director franchise Transformers ini bisa sukses memberikan tontonan yang berkesan.

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sutradara : Dean Israelite
Produser : Michael Bay, Andrew Form, Bradley Fuller
Penulis Naskah : Andrew Stark, Jason Pagan
Aktor dan Aktris : Jonny Weston, Sofia Black D'Elia, Amy Landecker, Sir Maejor, Ginny Gardner, Gary Grubbs, Patrick Johnson, Allen Evangelista, Sam Lerner, Gary Weeks
Jadwal Tayang: 30 Januari 2015


Trailer Film Project Almanac

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Project Almanac yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Supernova. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts