Sinopsis Film Mommy (2014)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Mommy (2014) – Setelah menonton Amour yang sangat luar biasa itu, gue cinta dengan film drama dari negara Kanada, dan film ini pun salah satu yang sangat layak untuk ditonton. Dengan tajuk Winner Jury Prize pada festival film Cannes, Film Mommy bercerita tentang wanita bernama Diane 'Die' Després (Anne Dorval) yang telah menjanda selama tiga tahun. Diane dianggap pecundang oleh kebanyakan orang, dan mau melakukan apapun untuk menghidupi dirinya. Selain itu, Diane harus mendidik anaknya yang beranjak remaja, Steve (Antoine-Olivier Pilon).

Steve adalah seorang anak remaja yang menderita ADHD, penderita kepercayaan diri yang rendah. Tetapi, tetangga Diane yang bernama Kyla (Suzanne Clément) muncul menawarkan bantuan untuk Steve. Dengan bantuan itu, hubungan antara ketiganya semakin dekat. Sehingga mencuat kenyataan hidup Diane yang penuh misteri yang tak akan diduga oleh Kyla.

Director : Xavier Dolan
Writer : Xavier Dolan
Casts : Anne Dorval, Antoine-Olivier Pilon, Suzanne Clément

Trailer Film Mommy

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Mommy (2014) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Focus. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts