Sinopsis Film Ask Me Anything

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Ask Me Anything – Melihat plot dan sinopsisnya film ini sangat baik terutama untuk anak ABG, iya film ini menceritakan kisah coming of age tentang Katie Kampenfelt (Britt Robertson) yang cantik, lucu dan sedikit liar. Katie mengambil keputusan untuk cuti selama setahun sebelum kuliah untuk menemukan jati dirinya. Untuk mengisi waktunya, ia membuat sebuah blog anonim untuk menjadi teman curhatnya selama itu.

Di dalam blog tersebut, ia menulis seluruh petualang hidup hingga menuangkan rahasia paling intim dari dirinya. Seiring waktu berjalan, tulisan yang dibuat Katie semakin berani. Hingga pada suatu ketika, sengaja atau tidak, Katie menuliskan sesuatu yang menceritakan kisah gelap dari masa lalunya. Harus diakui sulitnya berdamai dengan masa lalu yang kelam, tetapi apabila kita tidak dapat berdamai, masa lalu tersebut akan terus membuntuti sepanjang hidup.

Director : Allison Burnett
Writer : Allison Burnett
Casts : Britt Robertson, Justin Long, Martin Sheen

Trailer Film Ask Me Anything

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Ask Me Anything yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Kapan Kawin. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts