Sinopsis Film The Immigrant

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film The Immigrant – Kalau ada Actress dengan Akting luar biasa dalam filmnya sepanjang tahun 2014 ini, Marion Cotillard adalah salah satu jawabannya, selain hebat dalam Two days One night pada The Immgrant dia juga tampil luar biasa. Film ini sendiri mempunyai keunggulan dalam drama yang terasa menarik, karakter yang punya daya tarik dan pesona yang kuat, mampu menenggelamkan penontonnya kedalam petualangan yang mereka miliki, dan uniknya itu terbentuk dalam cita rasa abu-abu yang mungkin akan memutar perasaan penonton diantara gelisah dan menikmati. James Gray kembali dengan hiburan yang penonton harapkan darinya, The Immigrant, an understated old-fashioned melodrama.

Bercerita ketika tahun 1921 seorang wanita yang tampak innocent bernama Ewa Cybulska (Marion Cotillard) terjebak dalam sebuah masalah yang sangat minim opsi dan juga solusi. Ketika baru tiba di Pulau Ellis, New York, dalam rangka mengunjungi paman dan bibinya serta berniat memulai kehidupan yang baru, Ewa bersama sang adik, Magda (Angela Sarafyan), justru tidak memperoleh izin dari pihak imigrasi. Dua wanita asal Polandia ini ditahan karena penyakit yang diderita Magda, bahkan secara paksa mereka dipisahkan karena Magda harus menjalani karantina dan proses perawatan di pulau tersebut.

Director : James Gray
Writers : James Gray, Ric Menello
Casts : Marion Cotillard, Joaquin Phoenix, Jeremy Renner, Jicky Schnee

Trailer Film The Immigrant

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Immigrant yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Birdman 2014. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.41

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts