Sinopsis Film Frontera 2014

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Frontera 2014 – Film drama yang punya premis sederhana tapi terasa sangat dekat dengan penontonnya merupakan film drama yang luar biasa, apalagi kalau berhasil dikemas dengan tidak membosankan. Dan Michael Berry cukup berhasil memberikannya lewat Frontera. Frontera bercerita tentang seorang pria Meksiko bernama Miguel (Michael Peña) yang berani melewati perbatasan Meksiko-Amerika untuk mencari sebuah pekerjaan yang layak agar dapat menghidupi keluarga, istri dan anaknya. Dalam perjalanan ia terjebak situasi dimana sebenarnya ia tak bersalah. Sekelompok pemuda menembak untuk menakutinya. Suara tembakan itu membuat kuda yang ditumpangi wanita bernama Olivia (Amy Madigan) terkejut dan membuatnya terjatuh sehingga kepalanya terantuk batu.

Suami Olivia, Roy (Ed Harris) segera menyusul, tetapi yang ia lihat Miguel berdiri di dekat istrinya. Karena Miguel imigran ilegal, ia segera kabur sehingga membuat dirinya terlihat bersalah. Kematian istrinya membuat Roy terpukul dan berusaha mencari sang imigran gelap. Tetapi penyelidikan sheriff tak membuat Roy puas. Ia lalu menemukan bukti berupa selongsong peluru yang membawa bukti itu mengarah pada senapan milik sheriff Randall yang ditembakkan oleh putranya sendiri, Sean (Seth Adkins).

Di tempat lain, Roy mendapat kabar bahwa istri Miguel, Paulina (Eva Longoria) juga menjadi imigran gelap. Paulina berani melintasi perbatasan karena ia tahu Miguel telah tertangkap. Roy baru tahu ternyata Miguel selama ini tak bersalah, dan memberikan sebuah pekerjaan sebagai ucapan terima kasih.

Director : Michael Berry
Writers : Michael Berry, Louis Moulinet
Casts : Ed Haris, Michael Pena, Eva Longoria, Amy Madigan

Trailer Film Frontera

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Frontera 2014 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film The Immigrant. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts