Sinopsis Film PK (2014)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film PK (2014) – Tenang PK ini tidak seperti gambaran kalian, PK disini kependekan dari PeeKay. Rajkumar Hirani terkenal dengan film yang kontroversi, begitupun filmnya satu ini. Banyak pertentangan dari pihak lain sebelum filmnya dirilis. Bercerita tentang seorang pria asing yang dijuluki P.K. (Aamir Khan). Pria yang dianggap aneh dan sedikit gila sehingga di jauhi oleh masyarakat. Setiap hal yang ia lakukan akan ditertawakan dan dicemooh oleh masyarakat yang melihatnya. Tetapi P.K. memiliki rasa ingin tahu seperti anak kecil, selain itu dia juga memiliki teman yang setia dan musuh yang kuat. (Baca juga : Sinopsis Film Furious 7)

P.K. melakukan sebuah perjalanan spiritual untuk menjawab segala rasa ingin tahunya. Pada akhirnya ia menyadari tentang arti persahabatan yang dimilikinya, yang berawal dari dua orang asing yang ditemuinya dari dunia yang berbeda. PK menjadi satir yang sangat hebat, Rajkumar Hirani kembali membuktikan kejeniusannya dalam menggarap film, setelah dirilis PK mendapat banyak tanggapan positif dari para kritikus film bahkan situs IMDB nilainya menembus 8.7 (Baca juga : Sinopsis Film Avengers 2 Age of Ultron)

Director : Rajkumar Hirani
Writers : Rajkumar Hirani, Abhijit Joshi
Casts : Aamir Khan, Anushka Sharma, Sanjay Dutt

Trailer Film P.K

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film PK (2014) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Poker Night. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts