Sinopsis Film Warm Bodies

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/


Sinopsis Film Warm Bodies (2013) – Setelah franchise Twilight berakhir, terdapat film yang punya premis mirip dengan film yang diadaptasi dari kaya novel Stephenie Meyer, berjudul Warm Bodies. Bedanya kalau pada Twilight terdapat Vampire, Warm Bodies menghadirkan Zombie. Oke akan gue berikan sinopsis lengkapnya, jadi Warm Bodies bercerita tentang sebuah zombie bernama R (Nicholas Hoult) yang ternyata masih berpikir layaknya seorang manusia. Walaupun ia sudah lupa akan masa lalunya, berikut juga nama asli-nya sendiri, tetapi dari setiap pikirannya yang akan selalu kita dengar, kita pun akan tahu kalau ia masih memiliki hati layaknya manusia. Terkecuali ketika ia sedang lapar, ia akan mencari para manusia yang bisa mereka makan otaknya.

Kemudian di luar sana, jauh dari tempat tinggal R yang berada di bandara, ada para manusia yang masih bertahan hidup, dimana daerah mereka pun sudah mereka batasi dengan tembok yang begitu besar dan kuat, sehingga para zombie tak akan bisa masuk. Dan disana ada Julie (Teresa Palmer), anak dari seorang ayah yang menjabat sebagai ketua bagian pengamanan.

Di hari yang sama, Julie bersama dengan teman-temannya memutuskan untuk mencari obat di dalam Kota. Tentu kalian bisa menebak kalau R bersama dengan zombie lainnya mendatangi tempat yang akan didatangi Julie juga. Teman Julie abis menjadi buruan para Zombie namun Julie adalah pengecualian. Julie diselamatkan oleh R, Cara R menyelamtakan Julie dengan membuat Julie menjadi berbau sama dengan para zombie lainnya, sehingga Julie jadi mau tak mau harus mengikuti R ke tempat tinggalnya di dalam bandara yang penuh dengan zombie-zombie lainnya.

Niat terselubung R menyelamatkan Julie adalah karena doi cinta pada pandangan pertama, Sorry to say meski Twilight udah sangat sukses dan mempunyai fans yang sangat banyak, dari segala hal gue lebih suka dengan Warm Bodies. Drama yang dihadirkan lebih natural dan gak berlebihan.

Director: Jonathan Levine
Writers: Jonathan Levine dan Isaac Marion
Casts: Nicholas Hoult dan Teresa Palmer

Trailer Film Warm Bodies

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Warm Bodies (2013) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca Juga Sinopsis Film Beyond The Lights. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts