Sinopsis Film Beyond The Lights 2014

Posted by



Sinopsis Film Beyond The Lights (2014) – Film yang telah lebih dulu ditayangkan pada festival film Toronto ini merupakan film drama Hollywood yang mengisahkan tentang musisi muda yang berjuang menghadapi tekanan ketika mendapat ketenaran. Banyaknya ajang pencarian bakat yang dapat mewujudkan impian secara cepat mungkin menjadi inspirasi film ini. Gina Prince-Bythewood berada di bangku sutradara sekaligus sebagai penulis naskah Beyond The Lights.

Beyond The Lights bercerita tentang Noni Jean (Gugu Mbatha-Raw) yang merupakan artis pendatang baru namun sudah sangat terkenal dan populer. Dia mendapatkan semua itu secara tiba-tiba karena dia baru saja memenangkan sebuah penghargaan paling bergensi Billboard tanpa memiliki satu album sama sekali. Dia juga diprediksi akan menjadi bintang besar nantinya. Namun tekanan dari berbagai pihak karena kesuksesannya tersebut membuat dia frustasi dan putus asa. Di dalam keputusasaannya muncullah Kaz Nicol seorang polisi yang datang menyelamatkannya. Kaz Nicol juga berambisi untuk terjun ke dunia politik.

Mereka berdua pun mengenal satu sama lain. Muncul benih-benih cinta dalam hati mereka. Namun orang-orang di sekitar mereka memberi agar mengejar karir dulu sebelum melanjutkan hubungan yang lebih serius. Namun Noni sudah terlanjur jatuh cinta berat pada Kaz, berkat dialah Noni berani menyuarakan prinsipnya dan mampu bangkit lagi menjadi artis seperti yang dia inginkan.

Director: Gina Prince-Bythewood
Writer: Gina Prince-Bythewood
Casts: Gugu Mbatha-Raw, Nate Parker, Minnie Driver, Aisha Hinds dan Danny Glover

Trailer Film Beyond The Lights

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Beyond The Lights (2014) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film The Notebook. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts