Sinopsis Film Two Days, One Night

Posted by


http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/
Two Days, One Night
Sinopsis Film Two Days, One Night – Film yang punya judul lain Deux Jours, Une Nuit ini Menceritakan tentang Sandra (Marion Cotillard), seorang istri dan ibu muda yang tinggal di sebuah kota kecil di Liège, Belgia. Ia bekerja di sebuah pabrik sederhana, namun suatu ketika ia menderita gangguan syaraf dan dipaksa untuk mengambil cuti demi kesehatannya.

Selama cuti, rekan-rekannya yang lain menutupi shift yang ditinggalkan Sandra dengan bekerja sedikit lebih lama dan pimpinan mereka akan membayar lebih banyak. Sandra kemudian kembali bekerja dan menemukan bahwa nasibnya berada di tangan semua rekan kerjanya, dan dirinya harus mengunjungi semua rekannya itu selama akhir pekan untuk membujuk mereka agar menolak bonus tersebut. Namun sebagian besar rekan kerjanya menolak karena lebih membutuhkan untuk keluarga mereka sendiri. Sandra akhirnya berusaha menghadapi perjuangan berat untuk mempertahankan pekerjaannya.


Director: Jean-Pierre Dardenne, Luc Dardenne
Writers: Jean-Pierre Dardenne, Luc Dardenne
Casts: Marion Cotillard, Fabrizio Rongione, Pili Groyne

Trailer Film Two Days, One Night

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Two Days, One Night yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film The Conjuring 2. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.19

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts