Sinopsis Film Poltergeist

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Poltergeist – Film Horor yang merupakan remake dari film legendaris tengah sangat marak sekarang ini, setelah tahun lalu diberikan remake dari Carrie dan Evil Dead tahun depan kabarnya Film Horor terkenal Poltergeist yang dirilis Tahun 1982 akan kembali diremake oleh Gil Kenan. Gil mengajak David Lindsay sebagai penulis dan Sam Rockwell, Rosemarie sebagai bintang utamanya. Sebagaimana film remake tentu cerita yang diberikan Poltergeist tidak jauh berbeda dari film awalnya.

Bercerita tentang anggota keluarga Bowen yang diculik oleh kekuatan gaib. Salah satu penyebaba ia diculik karena ia yang paling muda dari keluarga tersebut. Selain itu, yang lebih parah dari teror ini adalah karena penculikan ini membuatnya terjebak di akhirat, antara hidup dan mati.

Director: Gil Kenan
Writer: David Lindsay-Abaire (screenplay)
Casts: Sam Rockwell, Rosemarie DeWitt, Jared Harris
IMDB

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Poltergeist. Baca juga Sinopsis Film Two Days, One Night. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts