Sinopsis Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist

Posted by

The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist 

Sinopsis Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist – The Conjuring mungkin menjadi salah satu Film Horor terbaik di tahun 2000an dan kesuksesan film tersebut membuat Sutradara kelahiran Malaysia James Wan kembali akan melanjutkanya menjadi Sekuel. Pada seri keduanya The Conjuring masih akan bercerita tentang Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine (Vera Farmiga) yang menangani salah satu kasus paling mengerikan yang pernah mereka tangani. Mereka akan menuju ke Enfield, Inggris. Ketika itu, ada dua saudara perempuan yang dirasuki roh halus. Warren yang memang memiliki bakat melihat makhluk dari alam lain, secara tak sengaja melihat kedua anak perempuan tersebut seringkali melakukan tindakan aneh.

Seperti melayang dan roh halus yang merasuki dua saudara perempuan tersebut bisa berkomunikasi langsung dengan Warren lewat tubuh keduanya. Bersama sang suami, Ed, Warren akan kembali melakukan ritual pengusiran roh yang akan mengancam. Patut ditunggu apakah James Wan berhasil kembali memberikan tontonan yang menyeramkan dalam sekuel keduanya ini, Wan juga harus memulihkan kekecewaan penonton karena film Annabelle, meski tidak duduk pada bangku penyutradaraan, Wan juga berkontribusi pada film tersebut.

Director: James Wan
Writers: Carey Hayes, Chad Hayes
Casts: Vera Farmiga, Patrick Wilson

Trailer Film The Conjuring 2

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film By The Gun. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.09

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts