Sinopsis Film American Sniper 2014

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film American Sniper 2014 – Aktor dan juga Sutradara peraih Oscar, Clint Eastwood kembali membuat film yang sangat lekat dengan dirinya. Iya, peran dia di The Good, Bad and Ugly yang sangat memorable sebagai koboi jago nembak seperti menjadi ciri khas kalau pemeran koboi terbaik adalah Clint Eastwood. Tapi film ini bukan mengisahkan tentang koboi tapi merupakan tentara Sniper. Bercerita tentang Chris Kyle (Bradley Cooper) merupakan seorang tentara Angkatan Laut US  Navy SEAL. Kyle dikirim ke irak dengan satu misi untuk melindungi saudara-saurdaranya dan nasib mereka berada ditangannya. Mempunyai tugas yang berat untuk menyelamatkan nyawa yang tak terhitung jumlahnya di medan perang dan dia mendapatkan julukan sebagai legend. Reputasi tumbuh sebagai sniper yang selalu menembak di Kepala musuh dan itu membuatnya menjadi target utama oleh pemberontak.

Selain itu Kyle menghadapi berbagai jenis pertempuran di rumahnya. Ia harus berjuang untuk menjadi suami dan ayah yang baik dari belahan dunia. Meskipun berbahaya, serta menjadi harapan dalam keluarganya. Kyle juga menjadi duta melalui tugas empat tour mengerikan di irak.

Suatu ketika saat bertugas dengan posisi mengintai seorang pria yang diduga teroris, tiba-tiba saja menghilang dari penglihatannya dan namun muncul seorang wanita yang memberikan sebuah misil kepada seorang anak kecil. Melihat premis dan siapa yang duduk dibangku Sutradara kita dapat berharap banyak pada film satu ini.

Director : Clint Eastwood
Writers : Chris Kyle, Jason Dean Hall, Jason Hall
Casts: Billy Miller, Bradley Cooper, Brando Eaton, Brian Hallisay, Chance Kelly, Jones Cory Hardrict, E.R. Ruiz  dan Eric Close

Trailer Film American Sniper

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film American Sniper 2014 yang dapat diberikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Transporter Legacy. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts