Sinopsis Film Dying of the Light

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Dying of the Light – Dying of The Light merupakan film tentang agen intelijen yang ingin melakukan suatu yang penting, dibintangi oleh Nicholas Cage dan Anton Yelchin. Film ini awalnya akan disutradarai oleh Nicolas Winding Refn dan  Harrison Ford, tapi kabarnya karena Harrison Ford dan Refn tidak sama dalam pemahaman akan Film ini. Akhirnya Paul Schrader mengambil alih untuk menjadi sutradara.

Dying of the Light bercerita tentang Evan Lake (Nicolas Cage), seorang agen CIA veteran telah diperintahkan untuk pensiun. Tapi ketika anak didiknya Milton Schultz (Anton Yelchin) mengungkapkan bukti bahwa Lake’s nemesis, seorang teroris yang bernama Muhammad Banir (Alexander Karim) telah muncul kembali, Lake membuat masalah dengan membuat sesuatu yang berbahaya yaitu sebuah misi antar benua untuk menghilangkan musuh bebuyutannya. Evan tentu tidak bisa berdiam diri melihat hal yang ingin dilakukan Lake.

Director: Paul Schrader
Writer:Paul Schrader
Casts: Nicholas Cage, Anton Yelchin, Alexander Karim dan Irene Jacob

Trailer Film Dying of The Light

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Dying of the Light yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Goosebumps. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts