Sinopsis Film Tracers 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Tracers 2015 – Mirip seperti Premium Rush ketika melihat trailernya, mengenakan sepeda tapi bedanya terdapat adegan olahraga Parkour juga. Tracers merupakan film action trailer yang dibintangi oleh Taylor Lautner. Disutradarai Daniel Benmayor, kabarnya Film Tracers akan mulai rilis global pada 15 Januari 2015. Film Tracers bercerita tentang seorang utusan bersepeda yaitu Cam (Taylor Lautner) untuk melacak siapa yang berhutang kepada sebuah geng kejahatan terorganisir. Ketika dia crash sepedanya ke gadis seksi bernama Nikki (Marie Avgeropoulos) yang memperkenalkan dia ke dunia parkour, Cam segera tergoda olehnya dan juga merupakan sensasi yang berisiko tinggi pada dunia parkour.

Film Tracers 2015 merupakan film action menarik dan memperluas ceritanya hingga menawan pencari sensasi dalam diri kita semua. Bagi kalian yang ngaku pecinta Taylor Lautner tentunya harus menyaksikan film ini karena banyak adegan-adegan keren dia melakukan Parkour.

Director: Daniel Benmayor
Writers: Leslie Bohem, Matt Johnson, Kevin Lund, T.J Scott
Casts: Marie Ageropoulos, Taylor Lautner, Adam Rayner, Rafi Gavnor

Trailer Film Tracers 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Tracers 2015 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Pitch Perfect 2. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.41

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts