Sinopsis Film Blackhat 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Blackhat 2015 – Film crime yang dilakukan secara teknologi seperti Hacker memang belum banyak yang bener-bener memorable bagi para movie holic umum, nah Blackhat mengambil premis tersebut, sebenarnya nama awal film ini adalah Cyber untuk menggambarkan kejahatan cyber tapi dengan alasan yang tidak disampaikan kepada publik tiba-tiba berubah menjadi Blackhat.

Sinopsis Blackhat 2015 ini berkisah mengenai kejahatan cyber yang intinya untuk meretas suatu jaringan kemudian mengacaukannya dengan berbagai tujuan tertentu. Tokoh utama dalam film ini adalah seorang pelaku kriminal Cyber yang melakukan misi demi kebebasannya dari penjara. Chris Hemsworth merupakan pemain utama yang dipercaya sutradara Michael Mann (Heat) memainkan peran sebagai Nicholas Hathaway.

Hathaway (Hemsworth) merupakan salah satu penjahat yang akan dipenjara akibat kejahatan dalam dunia Cyber. Hathaway diberi persyaratan bebas asalkan menerima penawaran pihak berwenang menangani kasus kejahatan dunia Cyber. Karena hanya orang yang mengetahui seluk beluk dunia kejahatan cyber yang dapat menuntaskan masalah ini hingga ke akarnya. Kabarnya film ini mengambil lokasi syuting di banyak negara Asia termasuk Indonesia.
           
Director: Michael Mann
Writer: Morgan David Foehl
Casts: Chris Hemsworth, Viola Davis, Holt McCallany, Tang Wei, Wang Lee Hom, William Mapother, Manny Montana, Spencer Garrett 

Trailer Film Blackhat 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Blackhat 2015 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Tracers. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts