Sinopsis Film Knight of Cups 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Knight of Cups 2015Film Drama Romance satu ini menyajikan bintang besar yang terlibat di dalamnya seperti Christian Bale, Natalie Portman dan Cate Blanchett. Terlebih lagi dua nama awal merupakan favorit pribadi disutradarai pula oleh Director film luar biasa The Tree of Life, Terrence Malick, Melihatnya mungkin kita dapat berharap banyak pada Film Knight of Cups yang akan tayang di tahun 2015.

Dapat dikatakan film ini salah satu film yang ditunggu kehadirannya pada tahun 2015, selain nama diatas jajaran castsnya juga diisi Isabel Lucas, Imogen Poots, Wes Bentley, Freida Pinto, Teresa Palmer, Armin Mueller-Stahl dan Ben Kingsley (Voice).

Bercerita tentang seorang pangeran muda Rick (Christian Bale) yang diutus ayahnya pergi ke Mesir (Egypt) untuk menemukan mutiara yang sangat berharga. Tapi ketika sang pangeran tiba, setiap orang menyambut dengan meriah serta memberinya secangkir minuman, tanpa curiga apapun Rick meminumnya hingga berakibat dirinya tertidur.

Ketika sadar, ia lupa akan segala hal termasuk dirinya yang merupakan pangeran serta tugas mutiara tersebut tapi banyak hal terjadi setelah itu.

Director : Terrence Malick
Writer : Terrence Malick
Casts : Christian Bale, Natalie Portman, Cate Blanchett, Teresa Palmer dan Ben Kingsley

Trailer Film Knight of Cups

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Knight of Cups 2015 yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Dont Mess With Texas. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts