Sinopsis Film Selfless

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Selfless – Layaknya Orochimaru yang ingin mengganti badannya ke sasuke agar tubuhnya bisa normal kembali, Selfless juga punya premis yang hampir mirip. Bercerita tentang pria tua kaya raya yang yang menderita penyakit kanker. Ketika ia mulai sekarat, ia menjalani prosedur medis radikal yang mentransfer kesadarannya ke tubuh seorang pria muda yang sehat. Meski berhasil, ternyata semua belum selesai sampai disana, karena ada sesuatu yang mengganjal didalamnya.

Tak sebaik seperti yang terlihat ketika mulai terungkapnya asal-usul tubuh barunya dan bersama organisasi rahasia yang tak segan membunuh demi menjaga rahasia mereka. Ryan Reynolds kembali bermain dalam film bertensi tinggi, setelah terkenal sebagai spesialis Rom-Com lalu menggebrak dengan Buried. Dimana dia berperan sendiri sepanjang film, menarik dilihat apa dia kembali sukses pada Selfless

Director : Tarsem Singh
Writers  : David Pastor (screenplay), Àlex Pastor (screenplay)
Casts    : Matthew Goode, Ryan Reynolds, Michelle Dockery
IMDB

Trailer Film Selfless

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Selfless. Baca juga Sinopsis Film Foxcatcher. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 11.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts