Sinopsis Film Desert Dancer

Posted by


Sinopsis Film Desert Dancer – Iran memang merupakan salah satu raja bagi film-film berkualitas untuk daerah asia. Sebut saja film luar biasa seperti Children of Heaven, A Separation dan Film bertema sepakbola dimana wanita tidak boleh masuk ke dalam stadion, gue agak lupa judulnya, kalau gak salah sih Offside. Nah akan hadir lagi sebuah film yang berdasarkan kisah nyata dengan tema perlawanan terhadap peraturan. Bercerita tentang Afshin Ghaffarian (Reece Ritchie) yang berani mempertaruhkan hidupnya untuk melawan peraturan pemerintah demi memperjuangkan impiannya. Afshin bersama rekan-rekannya belajar bermacam-macam bentuk tari melalui video Michael Jackson, Pina Bausch, Gene Kelly dan Rudolf Nureyev dari situs YouTube.

Afshin kemudian membuat kelompok tari yang beranggotakan teman-teman mereka sendiri. Padahal saat itu di negara asalnya, Iran, sedang dalam konflik politik yang berkepanjangan. Yang lebih parah lagi, Iran memberi sanksi melarang warganya untuk menari, karena telah dianggap mengumbar syahwat.

Director: Richard Raymond
Writers: Jon Croker (screenplay), Afshin Ghaffarian
Casts: Nazanin Boniadi, Freida Pinto, Reece Ritchie

Trailer Film Desert Dancer

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Desert Dancer yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Selfless. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 11.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts