Sinopsis Film Foxcatcher 2014

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/
Foxcatcher 2014

Sinopsis Film Foxcatcher (2014) – Satu lagi film yang dijagokan bakal bertarung dalam Oscar 2015 untuk kategori Best Picture. Film berdurasi 134 menit ini merupakan film drama bertema olahraga ini disutradarai oleh Bennett Miller yang mendapat penghargaan Best Director Award pada Festival Film Cannes 2014. Channing Tatum, Steve Carrell dan Mark Ruffalo menjadi bintang dalam film Foxcatcher, tapi menariknya Steve Carrell yang biasanya bermain dalam film komedi, dalam film ini akan mencoba peran baru yang lebih serius.

Foxcatcher bercerita tentang pemenang medali emas gulat olimpiade bernama Mark Schultz (Channing Tatum) diundang oleh seorang jutawan bernama John Du Pont (Steve Carell) untuk berlatih di tempat pelatihan gulat miliknya. Disana Mark diminta untuk melatih tim gulat yang akan dipersiapkan untuk olimpiade Seoul 1988. Mark menerima tawaran Du Pont juga karena ingin membuktikan kepada saudaranya.

Awalnya Du Point memberi perhatian yang membuat Mark nyaman dan merasa diperhatikan sampai akhirnya gaya hidup tidak baik Du Point mulai mempengaruhi Mark. Dave yang merupakan saudara Mark mencoba untuk menjauhkan dari Du Point. Tragedi yang tidak mengenakan pun muncul sampai melibatkanya nyawa. Menarik ditunggu film ini karena banyak mendapat tanggapan positif dari para kritikus film.

Director: Bennett Miller
Writer: E. Max Frye
Casts: Channing Tatum, Steve Carell, Mark Ruffalo, Vanessa Redgrave, Sienna Miller

Trailer Film Foxcatcher

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Foxcatcher (2014) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Paddington. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.40

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts