Sinopsis Film Paper Towns

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Paper Towns – Film ini premisnya sedikit mirip dengan Gone Girl meski jangan terlalu berharap besar karena secara director dan budget jelas berbeda dari Gone Girl yang disutradarai oleh director hebat David Fincher. Paper Towns sendiri bercerita tentang seorang pemuda bernama Quentin Jacobsen (Nat Wolff) yang beruntung dalam kisah cinta. Setiap malam ia berjalan tak jauh dari rumahnya untuk bertemu dengan Margo Roth Spiegelman (Cara Delevingne) di jendelanya dengan memakai setelan ninja. Margo adalah tetangga sekaligus pacar dari Quentin.

Suatu hari, Margo menghilang secara misterius tanpa jejak sedikitpun. Quentin kemudian panik dan terpaksa untuk berpikir jernih apa yang sedang terjadi. Pada akhirnya, Quentin tak punya pilihan lain demi mencari petunjuk untuk mencari dan menemukan Margo kembali.

Director : Jake Schreier
Writers : John Green (author), Scott Neustadter (screenplay)
Casts: Cara Delevingne, Nat Wolff, Cara Buono
IMDB

Trailer Film Paper Towns

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Paper Towns. Baca juga Sinopsis Film Little Accidents. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.02

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts